Customer Service

banner image
banner image

Ozon untuk saluran irigasi bersih

Hasil gambar untuk irrigation

Sebuah produk yang memiliki permulaan di industri peternakan sekarang menemukan aplikasi dalam sistem irigasi pertanian, membantu petani menjaga kebersihan saluran.

Teknologi ozon telah digunakan bertahun-tahun untuk membersihkan air di sistem air kota, kolam renang, dan spa, dan belakangan ini, di jalur pengepakan buah dan perkebunan anggur sebagai alternatif klorin. Tapi petani sekarang menunjukkan minat pada teknologi ozon, kata Roger Wilson dari Wilson Orchard and Vineyard Supply di Yakima, Washington. Wilson adalah dealer mesin ozon yang dibuat untuk sistem irigasi.

Oxion, Inc., sebuah perusahaan dari Kansas yang memegang proses paten yang meliputi pengionisasi udara dan memasukkannya ke air irigasi, mulai menjual perangkat ozon pada awal tahun 1990an untuk menjaga agar air bersih ternak tetap bersih. Asupan pakan ternak secara langsung berkaitan dengan jumlah air yang diminum oleh hewan-semakin mereka minum, semakin banyak yang mereka dapatkan, menurut penelitian.

Oxion segera menemukan aplikasi pertanian lainnya untuk perangkat kecil dan portabelnya, termasuk mencegah pembentukan alga, bakteri besi, jamur, dan biofilm organik lainnya dalam sistem irigasi. Perusahaan juga mengklaim bahwa sistem ozon mereka meningkatkan oksigen terlarut ke dalam air irigasi sebesar 30 sampai 45 persen, yang menghasilkan peningkatan penetrasi air, penyerapan nutrisi yang lebih baik, sistem akar yang lebih sehat, dan mengurangi tekanan jamur dari penyakit seperti phytophthora dan pythium. Beberapa petani telah menghilangkan aplikasi gypsum ke tanah setelah memasang mesin Oxion, menurut literatur produk

Ganggang Steve Jones, yang tumbuh sekitar 60 hektar buah ceri, apel Earligold, dan Bartlett dan d 'Anjou pir di Selah, Washington, dan memiliki perbedaan sebagai penumbuh kanggul terbesar di negara bagian dengan 16 hektar, telah menggunakan sistem ozon Oxion sejak awal 1990-an, bahkan sebelum unit terjual secara lokal.

Jones, seorang ahli gizi susu sebelum menjadi seorang petani, mengenal perwakilan teknis Oxion, Roland Lodge dan akrab dengan penerapan ozon dari peternakan. Jones ingin menghentikan ganggang dari menancapkan garis tetesnya yang berirama dengan kacang dan irisan iris. Dia sekarang memiliki empat unit ozon untuk menutupi semua buah pohonnya dan untuk digunakan dalam membersihkan dan menyimpan chestnutnya. Meski jalur tetesan asli telah dialihkan ke alat penyiram, unit-unitnya masih berharga dalam menjaga agar sistem irigasinya tetap bersih.

'Setelah saya mulai menggunakan ozon, saya tidak melihat adanya deposit kalsium yang sering terlihat di kebun buah dan peralatan irigasi yang berbeda,' kata Jones, menambahkan bahwa genangan air selama pengairan di blok yang lebih tua juga hilang. 'Saya menemukan ozon menjadi cara non-invasif untuk menjaga kebersihan saluran saya, saya berpikir untuk menggunakan tembaga sulfat, tapi kemudian saya menambahkan terlalu banyak tembaga ke pepohonan.'

Saudara Darin dan Bryce Molesworth, pemilik Brass Ring Orchards of Mosier, Oregon, telah bergeser dari jalur tangan ke alat penyiram untuk meneteskan irigasi ke kebun mereka saat mereka berusaha untuk menghemat air di daerah aliran sungai Hood yang sensitif. 'Kami memompa dari sumur dalam dan kami berada di daerah airtanah kritis,' kata Darin. 'Kami mencari cara untuk membersihkan jalur kami karena kami memiliki masalah mengerikan dengan bakteri besi

.'
Ozon untuk saluran irigasi bersih Ozon untuk saluran irigasi bersih Reviewed by hillman on 01.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.