Customer Service

banner image
banner image

Pertanian Masa Depan Akan Menumbuhkan Tanaman Secara Vertikal dan Hidroponik

The Farm of the Future Will Grow Plants Vertically and Hydroponically

tumbuh tanamannya lurus ke atas, tidak menggunakan tanah, sangat sedikit bahan kimia dan membutuhkan 85 persen lebih sedikit air daripada petani yang menanam stroberi dalam barisan di tanah. Namun hasilnya mendekati tiga pon stroberi yang sama per tanaman seperti pada peternakan baris pemiliknya berlari sampai tiga tahun yang lalu.

Sebelum Ken Feitz, Jr. pulang dari California State University di Chico dan meyakinkan ayahnya, Ken Feitz, Sr., untuk pindah ke metode pertanian di masa depan, Feitz senior memiliki kebun stroberi seluas 10 hektar yang menelan biaya $ 25.000 per hektar per tahun untuk beroperasi.

Pergeseran ke satu hektar pertanian vertikal dan hidroponik, Feitz yang lebih muda mengatakan, memerlukan biaya infrastruktur satu kali sekitar $ 33.000. Ini membayar sebagian besar untuk peralatan irigasi tetes dan 2.300 menara Verti-Gro, yang masing-masing menampung lima pot, satu di masing-masing dari lima tingkat di menara. Setiap pot berisi empat tanaman stroberi.



TVSF satu hektar diharapkan menghasilkan 2,5 pon stroberi per tanaman dalam hal ini, tahun ketiga operasinya. Itu akan menjadi 112.500 pon stroberi. Mereka akan dijual dengan harga tiga dolar per pon, menghasilkan total pendapatan sebesar $ 337.500 untuk satu hektar untuk tahun ini.

Pertanian baris tradisional keluarga menghasilkan sekitar 18.000 tanaman per hektar, Feitz Jr. mengatakan, dan setiap tanaman di peternakan matang menghasilkan sekitar tiga pon stroberi. (Pertanian vertikal menuju hasil panen tiga kilogram per tanaman). Tebal 54.000 pon stroberi per hektar, tiga dolar per pon, menghasilkan $ 162.000 per hektar per tahun dari total pendapatan.

ARTIKEL TOP PALING POPULER PALING KOMENTAR

 Surat IRS tentang Baterai Rumah Bisa 'Buka Floodgates untuk Retrofit Penyimpanan Hunian'

 4 Prediksi untuk Blockchain Energi pada tahun 2018

 California Menetapkan Dua Rekaman Surya Baru KERTAS PUTIH Kode Untuk Menutupi Residential Solar Hari Ini DOWNLOAD> Mengapa Masalah Personalisasi DOWNLOAD> Itu bukan keseluruhan cerita. Setelah Feitz membeli situs seluas tiga hektar untuk TVSF, mereka menemukan sumur mereka, yang mampu melepaskan tidak lebih dari dua puluh galon per menit meskipun mereka telah menanggung biaya pengeboran yang luar biasa sampai hampir 800 kaki untuk sampai ke air, tidak memadai. . Ini mendukung konsumsi air pertanian vertikal dan hidroponik yang terbatas, namun sama sekali tidak mencukupi untuk tujuan lain.




Mereka memasang pompa, tangki penahan dan infrastruktur air lainnya di bagian lahan pertanian seluas satu hektar. (Dua hektar lainnya di situs ini digunakan untuk bangunan dan tempat parkir.) Infrastruktur air berarti lahan seluas satu hektar bahkan kurang dari satu hektar. Sebuah hektar penuh bisa menampung 300 menara lagi dengan tambahan 1.200 pot dan 4.800 tanaman. Itu akan meningkatkan hasil per hektar menjadi 130.000 pound dan membawa pendapatan per-acre per tahun menjadi $ 390.000.

Metode pertanian Verti-Gro yang digunakan oleh Feitz dikembangkan oleh Tim Carpenter, pendiri Verti-Gro Inc., di Florida, dan digunakan secara kreatif di Disney's Epcot Center. Metode ini lebih dikenal di Timur, dimana 70 persen kebutuhan lahannya lebih rendah menjadikannya solusi rumah kaca.

Feitzes adalah orang pertama yang menggunakannya untuk pertanian di California, di mana lahan pertanian dan sinar matahari selalu berlimpah. 'Jika kita memiliki banyak air,' kata mitra bisnis Verti-Gro, Erik Cutter, pendiri EnvironIngenuity, 'kita masih tidak akan melihatnya.'

Tapi air adalah masalah, dan metode Verti-Gro, meski dijuluki hidroponik, menggunakan air 85 persen lebih sedikit, kata Cutter.

Kemungkinan untuk mengajukan banding ke California untuk alasan lain, Feitz Jr. mengatakan. Karena tanaman tidak ditaruh di tanah tapi di kulit kayu redwood, jangan sekali-kali membutuhkan pra-perawatan tanah metil bromida tahunan yang diperlukan oleh pertanian stroberi tradisional. 'Metil bromida,' Feitz Jr. berkata, 'adalah hal buruk, buruk, ozon-depleting, kasar, dan kasar.'

Karena vertikal, pertanian hidroponik tidak menggunakan tanah, Cutter menjelaskan, tidak terganggu oleh hama yang ditularkan melalui tanah dan tidak memerlukan pestisida.

Solusi pemupukan ringan yang mencakup tiga belas elemen jejak vital diteteskan secara hidroponik selama lima menit, tiga kali sehari. Karena solusinya masuk langsung ke akar tanaman, metode ini menggunakan pupuk 80 persen lebih sedikit dan pH, penting untuk kesehatan tanaman, mudah dioptimalkan.

'Ini tidak organik,' kata Cutter, 'tapi petani stroberi organik dapat menggunakan metil bromida, yang bersifat karsinogenik.' Cutter, seorang ahli biokimia, menggambarkan metode Verti-Gro sebagai pertanian 'kelas rumah sakit'. 'Hidroponik mudah sebagus organik dan mungkin lebih baik.'

Pertanian vertikal hidroponik juga memfasilitasi penghematan energi dengan beberapa cara, menurut Cutter. Pertama, konsumsi air yang turun drastis dari air yang menetes ke bawah jajaran tumbuhan juga berarti lebih sedikit listrik dikonsumsi dalam memompa air dan menyiram penyiram.


Lebih signifikan lagi, pendapatan produksi per hektar yang lebih tinggi berarti lahan pertanian kecil yang lebih ekonomis dapat ditempatkan di sekitar pusat populasi yang lebih dekat, sehingga memerlukan lebih sedikit transportasi dan juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk memperoleh hasil panen mereka sendiri.




TVSF berharap bisa menjual seluruh hasil panennya melalui promosi U-Pick-nya, yang akan membuat para pecinta stroberi lokal memanfaatkan buah yang padat dan padat di tempat itu dan melakukan panen di tempat masing-masing.

 Cutter memperkirakan bahwa pendekatan U-Pick TVSF, jika menghilangkan kebutuhan untuk mengirimkan hasil panen ke pasar, dapat mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 90 persen. Ini juga berarti pengurangan emisi berpotensi besar terkait dengan metode ini.

Penggunaan pupuk dan pestisida yang berkurang, yang keduanya merupakan produk berbasis hidrokarbon, juga mengurangi bahan bakar fosil dan emisi yang terkait dengan siklus hidup buah.

TVSF terbuka untuk kunjungan gratis Maret sampai Agustus, Kamis sampai Minggu setiap minggu. Ini telah mengumumkan sebuah rumah terbuka pada tanggal 17 Maret, cuaca memungkinkan. Situs ini terletak di 5452 Fifth Street, Fallbrook, California, 92028. Nomor teleponnya adalah (951) 212-5805.


Pertanian Masa Depan Akan Menumbuhkan Tanaman Secara Vertikal dan Hidroponik Pertanian Masa Depan Akan Menumbuhkan Tanaman Secara Vertikal dan Hidroponik Reviewed by hillman on 12.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.