Customer Service

banner image
banner image

melihat kenaikan hasil dan peningkatan grade dari air bersih, peningkatan oksigen terlarut



'Mengetahui tingkat oksigen terlarut di air irigasi Anda merupakan bagian integral dari pertumbuhan tanaman sehat,' kata Dave Hagopian dari Rumah Kaca Gromax di Fenwick, Ontario, Kanada. 'Bio film di jaringan pipa irigasi menampung banyak patogen dan menyebabkan masalah penyakit tanpa henti, sehingga menghilangkan biofilm juga merupakan bagian integral dari pertumbuhan tanaman sehat. Pengobatan ozon adalah cara terbaik yang bisa kita temukan untuk sekaligus menghilangkan biofilm dalam tangki dan pipa, dan untuk mempertahankan kadar oksigen terlarut yang tinggi. Pemantauan konstan membantu menentukan kesehatan jaringan penyaluran air kita; dan perawatan ozon memungkinkan kita untuk mempertahankan kadar oksigen terlarut jauh lebih tinggi daripada yang mungkin terjadi di air irigasi dan menghasilkan hasil yang sangat bagus! 'kata Hagopian.

Gromax Greenhouses memasang sistem pengolahan dan penyaringan DRAMMwater untuk fasilitas produksi mentimun 6 acre English satu tahun yang lalu. Sistem pengolahan air Dramm di Gromax dimulai dengan proses aerasi yang direkayasa terpasang di kolam yang memasok Gromax dengan semua air segar mereka. 'Penting untuk menghilangkan kotoran anaerob di kolam yang menyebabkan kolam menjadi eutrofik, atau mati, karena ini berdampak langsung pada kualitas air yang masuk ke sistem rumah kaca.' kata insinyur biologi Charlie Hayes untuk Dramm / Water. Meningkatkan konsistensi kualitas air pada sumber menambahkan kapasitas pengobatan ke sistem pengolahan air yang direkayasa, dan umumnya mengurangi biaya keseluruhan.


Sistem pengolahan air Dramm menggunakan serangkaian filter media dalam sebelum air memasuki proses oksidasi ozon. Ozon, oksidator paling kuat, terdilusi dalam tangki kontak bertekanan eksklusif sebelum memasuki proses penyaringan pasca-pengolahan pasca-pengolahan pasca kedua. Dari filter pasca-pengolahan, air dikirim ke tangki penyimpanan sebelum didistribusikan ke tanaman. Setelah tangki penyimpanan penuh, overflow disirkulasikan kembali, ulangi proses penyaringan dan siklus perawatan ozon yang lengkap lagi. Lingkaran perawatan kontinu ini bermanfaat untuk menjaga semua patogen dari inkubasi di tangki penyimpanan air dan filter di Gromax dan juga terus meningkatkan oksigen terlarut ke tingkat yang sangat tinggi. Proses yang sama digunakan untuk merawat semua air limbah lindi. Leakeate kembali dikumpulkan di tangki penyimpanan, diolah, dikirim ke tangki penyimpanan lindi yang dirawat, dan sekali lagi loop perawatan terus berlanjut setelah tangki penyimpanan yang telah selesai dicuci penuh. Uji DNA multi-scan terbaru menunjukkan bahwa semua patogen dihilangkan sebelum air dicampur dan dikirim ke tanaman mentimun.

Berita paling seru dengan sistem pengolahan air Dramm adalah tingginya kadar oksigen terlarut di dalam air. Oksigen terlarut adalah hasil dari perubahan alami dari ozon. Tingkat oksigen yang meningkat membantu mengoksidasi biofilm dalam pipa penyalur air dan sistem tetesan yang mengirimkan air ke tanaman dan membawa kadar oksigen terlarut yang tinggi sampai ke sistem akar di dalam kantong.

'Hasilnya pada tanaman mentimun sangat menakjubkan!' kata Dave Hagopian dari Gromax. Tingkat oksigen terlarut yang meningkat dalam sistem saya berkisar antara 22ppm sampai 37ppm, tergantung pada suhu dan waktu air tahun. Air bersih, jaringan pipa bersih, dan tingkat DO tinggi adalah apa yang kita cari di Gromax, 'kata Dave. Sistem DRAMMwater tentu memberikan apa yang kita butuhkan untuk pertanian kita. Ini benar-benar dua sistem yang dibangun menjadi satu proses yang berkesinambungan. 1. Ozon untuk mendisinfeksi air kembali segar dan lindi kembali dan

2. Oksigen terlarut untuk jaringan pipa bersih dan penyerapan ke dalam zona akar tanaman.

 Organisme bermanfaat seperti strain Trichoderma juga menikmati lingkungan oksigen yang tinggi. 'Tidak ada bahaya beneficials yang dihancurkan oleh aplikasi fungisida kimia,' kata Colin Ashbee dari BioWorks. 'Hasilnya menakjubkan untuk pertanian kami karena kami meningkatkan produksi dan nilai buah yang paling penting yang merupakan uang di bank!' Kata Hagopian.

Dramm Corporation menyediakan pilihan perawatan air yang dirancang khusus dan telah memberikan pengolahan air dan aplikasi aplikasi oksigen terlarut selama lebih dari 70 tahun.
melihat kenaikan hasil dan peningkatan grade dari air bersih, peningkatan oksigen terlarut melihat kenaikan hasil dan peningkatan grade dari air bersih, peningkatan oksigen terlarut Reviewed by hillman on 12.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.